RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Selamat Tinggal Duniaku….

Posted on: 24 Februari, 2008

Hari ini, aku lelah
seperti terbayang petang
mendung
tak lagi ada biru dan putih yang
menggantung
hanya gelap

Hari ini, aku merintih
pada pencipta langit
betapa aku tersudut
dalam tanah lapang yang tandus

Hari ini, aku benar-benar gerimis
sepertinya hujan tak akan reda
mungkin sampai nanti

Hari ini, aku mencoba merangkak
meski sulit dan tanpa ampun aku terjatuh
dan aku mencoba untuk merangkak lagi

Hari ini, aku gemuruh
lonceng hati tak hentinya berderu
sebab puncak emosiku tak terkendali

Selamat tinggal dunia kesedihanku
Selamat tinggal hujan mataku
Selamat tinggal jeritan yang membisu
Selamat tinggal leretan senyum biru
Ya, selamat tinggal

Akan ku teriakkan semampuku
Selamat tinggal lautan kekecewaanku
pada angin,
pada katak pemanggil hujan
pada langit yang hitam,
pada hujan

Kan ku ucapkan selamat tinggal

1 Response to "Selamat Tinggal Duniaku…."

Selamat tinggal???
Wah, kalo ini kata-kata ucapan kekecewaan. Ngapain say goodbye. Hadapi hidupmu dengan bahagia, Non.

Tuh lihat org gelandangan meski susah tetap saja mereka bergembira.

Jadi ingat lagu, mari kawan, marilah gembira.
Berjoget bersama.

So, semangatlah selalu, teman.
Semoga kita jumpa hari esok

Tinggalkan Balasan

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

Februari 2008
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
