RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Posted on: 2 Maret, 2008

Aku telah bermimpi

melihat senja sore hari

indah nan berseri

tak terbayang

Aku telah bermimpi

memakai mahkota dewi

berjalan di atas langit berseri

sembari menikmati sepotong pagi

Aku telah bermimpi

rebah bersama pelangi

melukiskan mimpi2 sang dewi

membuat kulum indah melebihi materi

Aku telah hadir kembali

bersama mimpi

udara pagi

embun yang wangi

Segaaar…

Ku rasakan

Inda…h

ku nikmati

Ceraaah…

ku harapkan

Semua terhidang di mataku

semua terlintas di hadapku

dan kini

telah ku temukan

satu dari ribuan perjalanan mimpiku

satu dari sepotong kisah dahulu

Oooh….betapa aku seperti baru

tanpa bekas luka itu

semenjak Engkau bisikku aku

ayat-ayat yang menyentuh kalbuku

Allah, ampunilah aku

yang terjerembab dalam dosa sewaktu dulu

memang aku tak seperti RasullMU

memang aku tak seperti malaikatMU

namun, aku juga tak mau menjadi setan, makhlukMU

Izinkan aku mngetuk daun pintu surgaMu

memasukinya bersama putih di jubahku

Allah, izinkan aku

Tinggalkan Balasan

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

Maret 2008
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
