RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Amanah ini-itu

Posted on: 8 April, 2008

“Ukh, besok pagi syuro???” kata seorang
ikhwan
Apa??? refleks ane katakan demikian.

Bagaiman bisa ane ninggalin amanah
begitu saja di waktu hari H open
rekruitment sebuah LDF

“Gak bisa” balas ane singkat

Sang ikhwan tetap saja ngotot
“Ntar sore???” sahutnya lagi

“gak bisa” ane bersikukuh

Sekali lagi, ane bertanggung jawab penuh
di acara OR itu, sudah ane jelaskan
demikian ke ikhwan

Tetap aja ngeyel.

Akhirnya akhwat yang mendengar
pembicaraan ane di telpon menyahut,
“Mbok yo gak usah mekso”

Terang saja ikhwannya mendengar

Akhirnya ikhwannya mengalah

Oh ya Allah, acara ini-itu selalu
menimpaku tiap hari

Beban yang ada di pundakku, kapan
berakhir??? selalu itu saja yang
terngiang di otakku

Akhirnya aku sadar sewaktu dibonceng
akhwat menuju Tlekung, betapa akhwat itu
mau menemaniku survei acara outbond.
padahal beliau telah mencari minyak
tanah selama 4 jam mutar-mutar malang
dan beliau legowo mengantar ane ke Tlekung

Dan akhwat itu bertcerita pengalamannya
menjadi panitia yang sangat sulit

Hingga aku pun tersadar gak ada
apa-apanya usahaku ini

Ya Rab, ampunilah hamba yang tak
hentinya berkeluh kesah

Ya Rab, kuatkanlah kaki hamba untuk
melangkah

2 Tanggapan to "Amanah ini-itu"

Huhuhu…males puol minggu-minggu ini.
Kerjaan numpuk, amanah mbak yang wajib mesenin undangan nikahan, open rekruitment mentoring dan forkalam, quiz genetika yang capek deh dan kerinduan akn kampung halaman.

Ya Allah kuatkanlah hamba

Akhirnya, aku lelah.
Capek puol.
Pengen nagis.
Tapi malas ah, dah gede gini nangis

Bukan GUE BANGET.

Mendingan merenung di lantai 8 rektorat.

Seru

Hai orang2 yang penuh keluhan…………

saDarlah………..

hahahahaha………

lantai 8 Rektorat ta???
Mo bunuh diri???

Hei,, kaoskaki ku lom u kembalikan….
U kembalikan dlu baru bunuh diri………..

Wez peen wae…
Ndeingi aq wez tuku nek pasar besar anyar…………

U diajak jdi panitia DM 1……..
AyO berJuang…………

Tukang talak Elekk………

Kapokmu kapan tukang nalakin uwong haa????????????

Tinggalkan Balasan

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

April 2008
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
