RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Posted on: 9 Juli, 2008

Di atas dahan yang pucuk-pucuknya menari

melambai-lambaikan dedaunan…

membuat warnanya hijau tertepa cahaya

Andai saja???

Tak kubiarkan mereka bicara

ini tak akan terjadi

Ingin marah buat apa? Gak ada guna toh udah terlanjur!!!

Gak mungkin hujan akan kembali ke wan

Begitu pula komet yang berjatuhan

Rasanya gimana githu!!!!

Ugh….kesaaaaaaaaaaaaal

Kok gak nyambung seh???

Ya iyalah secara gitu lho aku nulisnya emang ngawur

Suntuknya muncul lagi jadinya nulis aja

Bagi kamu-kamu yang ngerasa gak bisa nulis SALAH TOTAL, Boz

Buktinya apa yang ditulis bisa didapat dari apa yang kita lihat lho!

Semisal paragraf satu tadi…saat ada tumbuhan hijau langsung tulis aja di hati terus rangsang lah imajinasi kita

Udah beres

Tapi ojo gak nyambung kayak aku tadi ya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: