RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Patah Hati

Posted on: 31 Juli, 2008

Patah hati????
Kayak apa ya???
Katanya sih sakit sekali
Tapi kalo aku ditanya tentang patah hati, waduuuuuuuh gaaaaaaaaak tahu!!!
Aku akan patah hati jika…
Allah tak lagi menyanyangiku, membangunkan aku di per3malamNya yang hangat, tak lagi memberiku kekuatan untuk bergerak
Aku akan patah hati jika…
Tak ada lagi yang mengikuti Rasulku
atau mengikutinya dengan menambah2i ini dan itu
Aku akan patah hati jika….
Tak ada lagi yang berjuang di jalanNya
mengorbankan waktu untuk sesamanya
Aku akan patah hati jika….
Islam kalah dari Kafirun baik dari segala segi
keilmuan, harta, dan sebagainya
Aku akan patah hati jika…….
Senyuman ortuku tak lagi berkembang untukku
membuat keduanya menangis atas tingkahku yang keliru
Aku akan patah hati jika…….
Waktu yang disisipkan untukku
tak lagi berguna

1 Response to "Patah Hati"

Ya nti ingat???

Mana ukh.rizqi yang sellau semangat..

Mana????

Tinggalkan Balasan

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
