RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Satu mimpi dapatkah nyata

Posted on: 13 Agustus, 2008

Ada cerita yang ingin aku titipkan pada angin

pada hujan

pada pelangi setelah kehadirannya

Tak ingin aku terlepas dari bimbang

yang selama ini aku  rasakan

kuutarakan saja pada awan

yang disana bermegalah kerajaanNya

kusampaikan harap dan asa yang mengganjal

kutitipkan sebaris kata yang tak mungkin semua orang mampu mengatakan

Toh, aku bisa lepas dari semburat merah muda di hati

Tak apalah, jika mimpi tak terpenuhi

Tak apalah, jika asa tak terwujud menjadi istana terindah dalam potret indah kita

Tak apalah, jika lembaran2 yang aku ciptakan tak terlampir dalam agenda harian hidupku

Toh, semuanya akan kembali untukNya

Untuk agamaNya

Untuk ridhoNya

Untuk jannahNya

Untuk umat dunia

Teruntuk permata dunia yang indah di balik senyuman ada telisik yang tak akan kau ketahui maknanya

^_^

Tinggalkan Balasan

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

Agustus 2008
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
