RIZQI FAJRIANA BLOG’S

tertulis

Posted on: 25 April, 2009

Lama tak kueja..

detik2 kalbuku yang mengudara

meniupkan nafas suka dan cita

Lama terbuang..

deretan kata2 di tenggorokan..

ingin aku teriakkan dengan lantang..

bahwa aku tak pernah berdiam…

Lama tak berbisik..

pada stomata dedaunan

yang kubagikan cerita

tentang mimpi dan harapan…

Lama tak kudengar..

desiran ombak di pantai kedalaman

gelombang hati yang menabuhkan kekuatan perasaan…

yang aku rasakan..

hanya keinginan untuk kembali..

4 Tanggapan to "tertulis"

yup…dari pada terbuang percuma
mending ditumpahkan di blog yg cuma2

bru tau ad stomata bs mendengar crita
klo gitu skalian kubagikan berita

hhehehehehe..pisss

aku benar2 ingin kembali…

pintu2 itu…

iya, aku juga ingin kembali, bosenin nih…

@kirotommy: balik ndok ndi..???

Tinggalkan Balasan

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

April 2009
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

PENGUNJUNG

  • 80,650 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos

Puffy

sunset at the sea

Mount Fuji at Dawn

Lebih Banyak Foto
