RIZQI FAJRIANA BLOG’S

Ketika Cinta

Posted on: 24 Maret, 2009

Ada tiada rasa dalam jwa.
Rindu akan memanggilmu.
Pernh setia hanyalah kpdmu.
Bla cnta dlm jwa.
Wngi bunga dunia tnpa nestapa sgla yg drasa hxlh dy.
Hti kn mengucp hx pdx.

Ktk cnta memangl gemetr tbuhq.
Ktk cnta memangl hgtx nfsq.
Ktk cnta memangl dr sang rndu.
Ktk cnta memangl.

Rndu..rindu..rindu kalbu
memangl-mgl nmamu
spt trbng dlngntmu
tenggelm dlautan cntamu..

4 Tanggapan to "Ketika Cinta"

Setiap mendengar QiQI saya langsung ingat Puisi.

puisi yang indah dan bagus…saya terkesan..ni kunjungan pertama saya ke blog kamu yang indah ini…saya juga berharap kita bisa bekerja sama,tukar link,dan aku menunggu kunjungan balikmu ke blog puisi dan sajakku yang indah

saat cinta membawamu terbang bersma mega-mega menembus dinding waktu…

duh ga tau lagi terusannya…!!!

hehehehe eniwey dikau kok pinter bnget berpuisi sih?
bukannya gombal ni tapi mgkn akunya mang ka bakat hehehehe

hmm….

aq jg punya puisi yg hampir sama judulnya, yaitu, “KETIKA AKU SI GONDRONG BERTASBIH”

smg berkenan, hehehe….

Tinggalkan komentar

BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT

KALENDER

Maret 2009
M S S R K J S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

PENGUNJUNG

  • 84.494 TAMU

KUMPULAN TULISAN

free-dw CARI UANG DI INTERNET website stats ON LINE

Flickr Photos